^just me^

^just me^

Sabtu, 21 November 2009

".....Theacher,,,,,,,,is the best for me....."





"Pak MIN".....begitulah sapaan akrab buat guru yang eksis di spensabo ini.Guru yang satu ini adalah guru yang berharga buat aku.Aku sangat bersyukur mempunyai guru seperti pak min ini.Pak min telah menghiasi dan mengisi kenangan critaku bersama SPENSABO.
Tidak terasa hampir dua tahun berlalu aku tidak melihat lagi sosok guru yang humoris namun tak menghilangkan sedikitpun kewibawaannya sebagai guru.Pak min merupakan seorang guru yang sederhana.Dengan kesederhanaanyalah beliau mampu merebut hati siswanya.Ketegasan dan kepandaiannya telah mendidik kami menjadi yang lebih baik.
Aku rindu akan seorang guru yang seperti beliau ini.Mungkin karena kepandaian dan kesederhanaan beliau sampai ini aku belum mampu menemukan seorang pengganti yang seperti beliau.Beliau terlalu berharga buat aku lupakan.Beliau telah berjasa sekali didalam hidupku.
Dulu,aku sangat benci sekali sama pelajaran matematika,namun ketika aku bertemu dan diajar pak min entah kenapa rasa semangat ku muncul.Sejak saat itu aku berlahan-lahan mulai menyukai pelajaran matematika.Setiap hari beliau bimbing aku,tanpa rasa lelah dan tanpa sedikitpun rasa amarah dengan sabar beliau mengajari ku.Beliau bukan hanya mengajariku sebuah materi,namun beliau juga telah banyak mengajariku tentanga arti sebuah hidup
Aku sangat rindu akan sosok pak min,guru terbaik yang pernah aku miliki.Begitu berharganya beliau dihidupku.Dari beliau aku telah mampu menguasai pelajaran matematika,dari beliau aku mampu menghargai sebuah waktu,aku telah mampu menjalani tantangan hidup dengan semangat menggebu,dan dari beliau aku menghadapi segala sesuatu yang menghadang perjalanan ku menuju kesuksesan.
Demi pengorbanan pak min,aku berjanji akan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dan aku kan slalu semangat untuk mendapatkan sebuah hasil yang terbaik."PAK MIN,,,,IS THE BEST FOR ME..."
"SELAMAT HARI GURU PAK MIN,SEMUGA ENGKAU TETAP MENJADI PELITA DALAM KEGELAPAN,TETAP MENJADI EMBUN PENYEJUK DALAM KEHAUSAN,DAN TETAPLAH MENJADI PATRIOT BANGSA DAN PAHLAWAN TANPA TANDA JASA BAGI SELURUH PUTRA BANGSA..."

0 komentar:

Posting Komentar