^just me^

^just me^

Rabu, 18 November 2009

"THE POWER OF LOVE....."

"CINTA,,,,,banyak sekali arti dari cinta,,,,,,namun menurut aku ndr cinta adlah suatu anugrah terindah yang dimiliki oleh tiap-tiap insan manusia.Cinta dihidup amat berharga,banyak sekali yang kubutuhkan dari cinta.
Namun entah kenapa crita cinta dalam hidupku sangat pahit aku rasakan.Banyak sekali rintangan yang menghalangi cintaku.Tapi aku yakin sekali,ini adalah massa pencarian ku untuk mendapatkan cinta sejatiku.Cukup lama aku mencarinya,dan kini aku telah menemukannya.
sebelum aku menemukan-Nya....aku merasa aku tak kan mungkin mampu menghadapi segala rintangan dalam hidupku ini.Aku tak kan mampu jalani kepahitan cobaan dihidupku.Namun tsetelah aku menemukan-Nya...tanpa kusadari aku telah mampu tersenyum dalam kepahitan hidupku.Kini ku mulai bisa merasakan sbuah keindahan dalam hidupku.
Aku telah mampu menjalani hidupku ini,aku mampu bertahan menghadapi sbuah kenyataan hidup yang sering kali melemahkan semangatku.Aku telah mampu menghadapi kerasnya rintangan hidupku yang sering kali menjatuhkan aku kejurang yang sangat dalam.Dan kini aku bisa berdiri tegak melwan segala sesuatu yang pernah menjatuhkan aku.ITU SEMUA HANYA KARENA ADANYA SEBUAH KEKUATAN CINTA,DAN KINI AKU TELAH MEMBUKTIKAN ADANYA SEBUAH KEKUATAN DARI CINTA,,,CINTA SEJATIKU YANG AKU MILIKI DARI YUHAN,,,"THE POWER OF LOVE..."

0 komentar:

Posting Komentar