^just me^

^just me^

Sabtu, 21 November 2009

"......my parents,,,,,,is the best...."




Sungguh berharganya arti sebuah orang tua didalam hidupku.Tanpa mereka aku tak akan seperti saat ini.Begitu berartinya arti dari seorang ibu dan ayahku.Aku ngerasa tanpa mereka aku tak ada artinya.Mereka telah mengorbankan semuanya demi kebahagiaanku.Aku tak sanggup melewati semua rintangan hidupku tanpa mereka.Karena mereka aku sanggup berdiri tegak melawan segala rintangan dalam hidup ku.
Ayah dan ibuku mungkin bukan seorang raja atau bangsawan.mereka juga bukan seorang pejabat terkenal,namun aku bangga mempunyai ayah dan ibuku karena beliau mampu mengajariku arti hidup yang sebenarnya dan mereka telah mengajariku akan makna dalam hidup ini.
Aku akan slalu menjadi yang tebaik buat mereka.Aku akan terus berusaha membahagiakan mereka.Karena ayah dan ibuku aku akan selalu mencoba sesuatu yang tak pernah aku coba,dan aku ingin sesuatu yang aku inginkan ataupun yang mereka harapkan jadi kenyataan,meski kenyataan terlalu pahit untuk aku rasakan."KERASNYA HIDUP BUKAN PENGHALANG BAGIKU,KARENA AKU AKAN TERUS BERJUANG UNTUK MEREKA YANG SELALU ADA UNTUKKU(AYAH DAN IBUKU)LOVE U FOREVER"

0 komentar:

Posting Komentar