^just me^

^just me^

Rabu, 16 Desember 2009

^l LUPH U......MOM^






" OH,,,,Bunda ada dan tyada dirimukan selalu ada di dalam hatuku,,,,,"
Kemarin,waktu tepat hari ibu aku ingin menulis isi hatiku pada posting blog ku ini.
Ibuku adalah harta yang paling berharga yang aku miliki.Ibuk...adalah malaikat hidupku.Beliau selalu mendampingi aku baik aku senang maupun sedih.Ibuku adalah sebuah anugrah TUHAN yang paling indah yang aku untukku.Beliau telah menemani hari-hariku.Beliau telah membesarkan aku hingga aku seperti sekarang ini.Dengan kasih sayangnya yang tulus beliau nerawatku.Dengan tanga halusnya beliau selalu membelaiku dengan penuh kasih sayang.Dengan sabar beliau selalu membimbing aku agar kelak aku dapat menjadi anak kebanggaannya.Terlihat dibalik senyum manisnya tersimpan harapan besar pada diriku.Ibuku mungkin orang biasa namun kesederhanaannyalah yang membuat ia begitu sempurna didalam hidupku.Ibuku hanya sekedar seorang ibu biasa,beliau mampu membanting tulang untukku.Ibuku adalah "WONDERWOMEN",ia mampu berdiri tegak melawan kenyataan dan kepahitan hidup..Setiap pagi ibuku pergi ke pasar untuk berjualan itu hanya semata-mata untukku.Dengan semangat membara ia bekerja,tanpa berkeluh kesah ia mencari nafkah ,keringatnya yang menetes tak menyurutkan semangatnya
Betapa hebatnya ibuku,,,,ibuku adalah satu-satunya sahabat sejatiku.Setiap kali aku sedih beliau selalu ada untukku.Setiap aku rapuh ia mampu menyemangatiku agar aku bisa bangkit kembali.Hanya karena ibuku aku mampu melewati segala rintangan dalam hidup ini.Beliau adalah pelita hidupku,,,,,
Air mataku terjatuh ketika aku mengingat sebuah kenangan,sebuah kenakalan yang aku buat ketika aku masih kecil.Mungkin kenakalanku waktu kecil malah membuat beliau tersenyum,namun mengapa setelah aku besar aku hanya bisa membuat ibuku menangis????Aku rindu sekali senyum manis yang tulus dari bibir ibuku.Aku rindu kebahagiaan ibuku."Mungkin sebagai anak mu....belum bisa menjadi yang terbaik untukkmu...."Masih ingat sekali ketika aku mulai mengenal yang namanya cinta dan aku mulai menjajakinya.Padahal aku tahu ayahku sangat melarang sekali utukku berpacaran.Setelah ayahku mengetahuinya, ayahku sangat marah sekali.Dan ketika ayah akan memukulku,dengan tangkas ibu melindungiku.Hingga ibuku yang terkena pukulan ayahku.Betapa besarnya pengorbanan ibuku,beliau rela terluka hanya untuk melindungiku.Saat itu aku mulai sadar hanya ibuku yang mampu melindungiku,hanya ibuku yang rela mengorbankan dirinya untukku
Dan kini aku sadar,betapa berharganya ibuku didalam hidupku.Aku takkan sanggup menghadapi segala kepahitan dan kenyataan hidup tanpa seorang ibu yang sangat tulus mencintaiku."Ibu,,,apabila aku masih diberi kesempatan,aku akan berjanji selama nyawaku ini masih ada dalam raga ini,aku akan membahagiakan mu dan akan mengembalikan senyum manismu yang mulai pudar..
Aku juga berjanji akan menyayangimu tulus seperti kasih sayangmu padaku.Jangan pernah menyerah bu,,,,,aku akn selalu ada untuk menemani mu,dan aku akn selalu ada untuk menghiburmu serta menghilangkan segala kepenatanmu.Bahagiamu juga bahagiaku,Tersenyumlah selalu untukku."SURGA KU ADA DI TELAPAK KAKI MU..."

0 komentar:

Posting Komentar